Ragam  

Aksi Peduli, Bhayangkari Polsek Bulukumpa Sambangi Korban Kebakaran di Jojjolo

Rombongan Bhayakari dan jajaran Polsek Bulukumpa di lokasi kebaran rumah warga Desa Jojjolo kamis kemarin

BULUKUMBA, exposetimur.com – Ketua Bhayangkari Ranting Bulukumpa Ny. Rosmina Budiawan, S.IP bersama Kapolsek Bulukumpa IPTU BUDIAWAN, S.IP menggelar acara bakti sosial korban kebakaran di Dusun Balumbung Desa Jojjolo Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Kamis (29/08/19)

Hj. Marni Kepala Desa Jojjolo mewakili warganya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bhayangkari Ranting Bulukumpa dan Kapolsek Bulukumpa beserta anggota Polsek yang telah bersedia menggelar acara bakti sosial di Dusun Balumbung yang dipimpinnya.

“Semoga Allah Swt membalas dengan berlipat ganda atas kunjungan silahturahmi dan bakti sosialnya bersama warga kami disini” Ucap Marni

Sementara dikesempatan yang sama, Ketua Bhayanykari Ranting Bulukumpa mengatakan, sangat berbahagia hari ini bisa berkumpul bersama dan berbagi kebahagiaan bersama warga, dan saat itu juga menyerahkan sembako dan pakaian layak pakai dilokasi kebakaran, yakni kelurga ibu Boddong.

“Kami do’akan semoga ibu Boddong diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi semua musibah ini” ujarnya

Kapolsek Bulukumpa juga menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran, dan menghimbau kepada korban untuk bisa mengambil hikma dari bencana tersebut. disampaikan juga terhadap korban apabila ada surat berharganya ikut terbakar, kapolsek akan membantu dalam hal kebutuhan kelengkapan syarat yang dibutuhkan dari polsek.

Dalam Acara bakti sosial ini ikut hadir sejumlah pengurus bhayangkari ranting bulukumpa, personil polsek dan Ibu Kepala Desa Jojjolo serta masyarakat lainnya.

 

[#HumasPolsek]

Baca Juga :   Antisipasi Kemacetan, Kanit Lantas Polsek Bulukumpa Pengaturan Depan Pasar Rakyat Tanete

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *