Peringati Harhubnas, Dishub Kepulauan Selayar Gelar Bersih Laut dan Pantai

Jajaran Dishub Kepulauan Selayar saat menggelar bersih laut dan pantai memperingati Harhubnas 2019 ||handover

SELAYAR, exposetimur.com – Kegiatan bersih pantai dan laut, digelar jajaran instansi tekhnis Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan sebagai bentuk interpretasi serta kepedulian insan dinas perhubungan terhadap kelestarian alam laut dan pantai yang nota benenya merupakan salah satu obyek pelayanan vital dalam rangka mendukung arus mobilitas pelayaran dan aksesibilitas transportasi laut.

Kepala bidang Tekhnologi Informasi , dan Transportasi Dishub Kepulauan Selayar, Ir. Fatrecia Imelda, MM, menandaskan, “Giat bersih Pantai dan laut digelar dalam rangka untuk memperingati dan meneriahkan Peringatan Hari Perhubungan Nasional yang tahun ini, mengangkat thema sentral “Merajut Nusantara membangun bangsa, bakti insan perhubungan untuk Indonesia unggul, Indonesia Maju”

Sejumlah stakholder terkait ikut dilibatkan dalam pelaksanaan giat bersih pantai dan laut, yang difokuskan di sepanjang area Pelabuhan Rauf Rahman, Benteng, pada hari, Kamis, (12/09) pagi.

Stakholder tersebut kata Fatrecia, terdiri dari personil Pos SAR Kabupaten Kepulauan Selayar, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP kelas III) Kabupaten Selayar, jajaran Personil Mako Polres Kep. Selayar, Personil Satpol Air, TNI-AL, dan barisan pramuka dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kepulauan Selayar.

Selain itu, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat eselon di lingkungan Dinas Perhubungan, diantaranya, Sekretaris dishub, Muhammad Rustam, S.Pd yang hadir mewakili Kadishub, Andi Baso, SH.

“Sekretaris Dishub datang bersama Kepala Bidang Perhubungan Laut, Andi Caco Amras, ST., M.M dan sejumlah kepala seksi di lingkungan Dinas Perhubungan,” pungkas Fatricia kepada awak media di sela-sela pelaksanaan giat bersih pantai dan laut yang berakhir pada pukul 09.30 WITA.

[#report :Angga Dzaki/Fadly Syarif]

Baca Juga :   Gandeng Kemenkumham Sulbar, LBH Keadilan Berdayakan Masyarakat dan Mahasiswa Tentang Hukum dan Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *