Ragam  

Lagi,,HIMA AP UNM Bantu Korban Kebakaran di Karuwisi

HIMA AP Universitas Negeri Makassar memberikan bantuan sembako pada korban kebakaran di Kelurahan Karuwisi Kota Makassar, Minggu (22/09/2019)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com Himpunan Mahasiswa Administrasi Pendidikan menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Karuwisi pada hari ini,  Minggu (22/09).

Diketahui kebakaran hebat yang menimpa pasar tradisional Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada hari Jumat 6 September 2019, sore. Sedikitnya, 8 unit rumah semi permanen dalam kawasan pasar hangus terbakar.

Kebakaran hebat ini terjadi sekitar pukul 15.20 Wita. Api diduga bersumber dari salah satu rumah warga. Karena kondisi di lokasi kejadian merupakan pemukiman padat penduduk serta banyaknya barang mudah terbakar sehingga api dengan cepat menjalar ke rumah lainnya.

Ketua Bidang 3 Sosial dan Politik, Nasrul mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa makanan instant, minyak, beras, dan telur, serta perlengkapan shalat.

“kami langsung turun ke lokasi kebakaran, bantuan ini hasil penggalangan dana, dan ada juga bantuan lainnya, pengurus akan salurkan ke Kalimantan yang juga korban kebakaran ,” kata. Minggu, (22/9/2019).

Pengurus HIMA AP FIP UNM yang ikut hadir dalam penyerahan bantuan diantaranya, Elfira, Rasdiana , Habibi, Nisaul , Nopri hidayat dan beberapa pengurus HIMA AP FIP UNM.

Salah satu warga mengatakan kebakaran ini menyebabkan 8 rumah terbakar.
“ Kejadiannya hari Jumat pas ashar, ada delapan rumah terbakar dengan 18 KK.” Katanya.

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Peran Guru Dalam Menyukseskan Peserta Didiknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *