Art  

Keren, Polres Gowa Hadirkan Area Medsos Corner

Polres Gowa hadirkan, Area Medsos Corner dengan desain keren

GOWA, EXPOSETIMUR.com _  Polres Gowa tak hentinya membuat terobosan dalam memberikan susana berbeda, ide kreatif ini kembali digagas dan dihadirkan Polres Gowa melalui area Medsos Corner di salah satu pojok lingkungan kantor Mapolres.

Gagasan pembuatan Medsos Corner ini merupakan ide kreatif  langsung  seorang Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, yang melihat budaya masyarakat kekinian yang sangat senang berfoto untuk diunggah ke media sosialnya.

“Kami sengaja membuat Medsos Corner ini, mengingat masyarakat kekinian sangat senang untuk mengabadikan momen-momen dimanapun mereka berada untuk diunggah ke media sosialnya,” jelas Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi, Senin (22/09) pagi.

Yang menarik adalah, background dari Medsos Corner ini  berupa lukisan Gedung Merah Putih Polres Gowa dipadukan dengan Kapolres yang sedang mengayuh sepeda yang semakin menambah daya tarik tempat ini.

Keberadaan Medsos Corner ini nantinya, bisa dimanfaatkan masyarakat atau siapapun yang berkunjung ke Polres Gowa sehingga tidak terlalu tegang manakala menunggu atau selesai mendapatkan pelayanan.

“Jadi, selain untuk menyenangkan masyarakat yang ingin berfoto, kehadiran Medsos Corner ini juga menjadi salah satu sarana untuk memperlihatkan ke masyarakat luas tampilan Polres Gowa saat ini, ” tambah Akbp Shinto Silitonga.

Kapolres pun berharap, keberadaan Medsos Corner ini dapat dinikmati oleh para pengunjung Polres Gowa, baik untuk digunakan berfoto maupun untuk maupun sebagai sarana hiburan lainnya penghilang penat.

[Hms Polres Gowa]

Baca Juga :   Bersama Jajaran Polres Gowa, Siswa SMA 20 Gowa Penuh Keceriaan Berwisata Edukasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *