Ragam  

Sat Tahti Polres Gowa Rutinkan Pengajian untuk Tahanan

Satuan tahanan dan barang bukti Polres Gowa melaksanakan pengajian bersama para tahanan, Senin (21/10/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.com — Satuan tahanan dan barang bukti Polres Gowa melaksanakan pengajian bersama para tahanan yang dipimpin langsung Kasat Tahti Iptu Abbas beserta personil lainnya, Senin (21/10/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengatasi perasaan trauma dan rasa ketakutan para tahanan dalam menjalani masa hukuman didalam sel.

Diungkapkan Iptu Abbas, pada pelaksanaan tersebut merupakan hal rutin yang dilaksanakan Sat Tahti Polres Gowa, “Kegiatan ini akan terus berlanjut diwaktu tertentu, selain membuat mental para tahanan kuat, juga diyakini memberikan motivasi agar dapat hidup lebih baik lagi,” ujar Abbas.

Tak hanya itu, Kasat Tahti tersebut juga menuturkan, meski, terlibat masalah hukum, para tahanan juga berhak mendapatkan perlakuan yang manusiawi dan berhak memiliki masa depan yang lebih baik.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengapresiasi kegiatan yang dilaksakan Sat Tahti, “Terimakasih atas pelaksanaan pengajian ini, kita berharap mereka bisa introspeksi diri dan menjadi manusia yang lebih baik setelah menjalani hukuman,” ujarnya.

[HUMAS POLRES GOWA]

Baca Juga :   Gandeng UMB, Kesbangpol Bulukumba Gelar Penyuluhan Narkoba dan Politik Bagi Pelajar SMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *