Ragam  

KOPER Serahkan Donasi Pada Korban Kebakaran 3 Rumah di Munte Barat

Ketua Koper menyerahkan langsung bantuan uang tunai pada korban kebakaran di Munte Barat, Jumat (25/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Komunitas Peduli Berbagi (KOPER) kembali sambangi korban kebakaran rumah milik 3 bersaudara di Dusun Munte Barat, Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa, yang terjadi Rabu 23 Oktober 2019 lalu.

Kedatangan KOPER ini merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya menyambangi korban Hamasing di Dusun yang sama, Hasaming juga menjadi korban kebakaran tersebut mendapat bantuan sembako dan uang tunai.

Untuk Korban 3 unit rumah yang merupaka milik tiga bersaudara tersebut. Hari ini KOPER menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada korban yang di terima langsung oleh Ibu Jum, Jumat (25/10/2019)

Dengan penuh haru, Jum mengucapkan banyak terima kasih untuk kepedulian KOPER atas musibah yang dialami keluarga mereka.

“terima kasih kepada seluruh donatur dan relawan KOPER atas kepeduliannya pada musibah yang kami alami”
Ucap ibu jum sambil meneterskan air mata.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh ketua KOPER Taufik S. Pd, disaksikan para relawan dan masyarakat sekitar.

“semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban dan menjadi berkah bagi para donatur yang memberikan kepercayaan kepada lembaga KOPER. Insya Allah, kami sebagai perpanjangan tangan para donatur akan menjaga amanah ini yang memang di kumpulkan para donatur melalui KOPER untuk membantu sesama yang tertimpa musibah” Ucap Taufik.

[Red]

Baca Juga :   Putra Bulukumba Perwakilan Sulsel di Youth Action Forum 2019, Ini Misi Tasman Ambar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *