Danramil Malangke Barat Pimpin Upacaran Hari Pahlawan di SMA 6 Lutra

  • Bagikan
Kapten Inf. Amir Sahabu (Danramil Malangke-Malangke Barat) selalu Inspektur Upacara Hari Pahlawan di SMA 6 Luwu Utara, Minggu (10/11/2019)

LUTRA, EXPOSETIMUR.COM _ Hari ini Ahad, 10 Nopember 2019 bertempat di Lapangan SMA Negeri 6 Luwu Utara, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Upacaran Hari Pahlawan dilaksanakan dengan penuh hikmat.

Dalam Pelaksanaan Giat tersebut, bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Inf. Amir Sahabu (Danramil Malangke-Malangke Barat)

Dalam pidatonya, Danramil mengatakan “Hari Pahlawan adalah Peristiwa Sejarah Pertempuran Indonesia yang terjadi pada tanggal 10 November 1945, Peristiwa ini di peringati karena untuk mengenang kembali jasa Pahlawan Kita. Pahlawan Indonesia telah berjuang mempertaruhkan jiwa, raganya serta hartanya untuk kemerdekaan Indonesia” Pungkasnya.

Danramil bersmaa kapolsek dan camat Malangke Barat.

“Yang perlu dicontoh dari pahlawan kita,  mereka tidak melihat agama, warna kulit, rambut, dan kalian dari daerah mana. Semua berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk anak-cucu kita” Ucap Danramil Malangke Barat.

Hadir dalam Pelaksanaan Upacara ini,  Camat Malangke Barat, Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari Malangke Barat, Kepala UPT Puskesmas, Kepala UPT KB, Korwil UPT Pendidikan, KUA Malbar, Para Kades, Ketua BPD, Para ASN Kecamatan Malbar, Kepala SD, SMP dan ASN Jajaran UPT Pendidikan, Mahasiswa KKN Unanda, Siswa SMA, SMP dan SD.

Pelaksanaan Upacaran tersebut berjalan tertib dan lancar.

 

Lap: Andri

Editor: Tim Redaksi

Baca Juga :   RSUD Massenrempulu Gelar Sosialisasi Bantuan Hidup Dasar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *