Bersama Kelompok Sinjai, Kades Lembang Lohe Pimpin Warganya Berburu Babi Hutan

  • Bagikan
Aksi berburu di desa Lembang Lohe Kajang, berhasil lumpukan 3 ekor babi hutan, Kamis (14/11/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Untuk mengatasi serangan hama babi hutan yang sangat meresahkan warga, Kepala Desa Lembang Lohe, Kecamatan Kajang, Edy Haryono pimpin langsung warganya melakukan perburuan babi hutan, Kamis (14/11/2019).

Kegiatan perburuan tersebut ikut di hadiri Babinsa dan Binmas Desa Lembang Lohe, masyarakat setempat. Selain itu, Turut hadir kelompok pemburu dari Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai dengan menngunakan tiga unit mobil yang diperkirakan berjuamlah 30 orang.

Bahtiar warga Desa Setempat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menurutnya, babi hutan sangat meresahkan dan merusak tanaman milik warga.

“sekiranya kegiatan perburuan sering di lakukan agar bisa membasmi hama babi hutan!yang sangat merusak tanaman tanaman petani disini” Ujar Bahtiar.

Sementara itu, Kades Lembang Lohe sangat berterima kasih kepada team pemburu dari kabupaten sinjai yang telah datang dari jauh demi membantu membasmi babi hutan di Desanya.

“Saya selaku Kepala Desa mewakili masyarakat Desa Lembang Lohe sangat berterima kasih pada teman teman dari Sinja yang relah Datang dari jauh untuk membantu kami membasmi babi hutan disini” Ujarnya.

Dari hasil perburuan tersebut, sebaanyak 3 ekor babi hutan berhasil di lumpuhkan dan menjadi makanan anjing.

(Lap: Wandi)

Baca Juga :   Asisten II Buka Program Inovasi Desa di Tellulimpoe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *