Kadis Perhubungan Soppeng Hadiri Peresmian Listrik di Lalabata

Kadis Perhubungan Kabupaten Soppeng Hamzah, S.Sos, M,Si saat menghadiri Peresmian Listrik di Pelataran Rumah Ketua RT di Dusun Dappanna kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Selasa (03/11/2019) dua hari lalu.

SOPPENG, EXPOSETIMUR.COM _ Masyarkat Kabupaten Soppeng patut bersyukur setelah pada hari Selasa lalu, 03 Desember 2019, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Soppeng Hamzah, S.Sos, M,Si mewakili Bupati Soppeng menghadiri Peresmian Listrik di Pelataran Rumah Ketua RT di Dusun Dappanna kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Turut hadir general manager PLN wilayah Sulselrabar Ismail Deu, Manajer UP3 Pare Pare Ambo, Manager UP2K Sulsel
H.Saefuddin, Kepala PLN Rayon Soppeng dan Kepala PLN Rayon pajalesang bersama staf
Lurah Lalabata Rilau dan undangan lainnya.

Kadishub saat membacakan sambutan Bupati Soppeng menyampaikan bahwa dalam memasuki tahun ke empat pemerintahan kami, tentunya masih banyak keinginan dan aspirasi masyarkat yang belum kita capai namun perkenankan saya untuk menyampaikan capaian capaian yang kita lakukan selama ini antara lain, dalam hal pelayanan publik. Berbagai pembangunan telah dilaksanakan seperti pemabngunan jalan sepanjang 567, 35 KM selama tiga tahun lebih cepat dari target sebelumnya yaitu 100 km per tahun, begitu juga pelayanan dalam kesehatan dengan dibentuknya pelayanan kegawatdaruratan terpadu dan layanan mobile publik safety center di setiap kecamatan atau lebih dikenal PSC 119.

Saat ini, lanjutnya, iuran BPJS tahun 2019 yang dibiayai pemerintah daerah sebesar 117, 474 jiwa dengan jumlah anggaran sebesar 31,9 Milyar.
Disektor pendidikan di tahun 2019 kami telah alokasikan 10 milyar untuk beasiswa yang berprestasi dan akan terus kami tingkatkan setiap bulan.

Oleh karena itu, sekali lagi saya menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan jaringan listrik di ampanna lingkungan Palakka kelurahan lalabata rilau ini, semoga kedepan dapat lebih kita tingkatkan lagi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan serta kebahagiaan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Soppeng.

Baca Juga :   Kualitas Pendidikannya Melaju Sangat Cepat, Pinrang Memilih Majene Sebagai Tempat Studi Banding

Hamzah menambahkan bahwa sejak kepemimpinan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE sudah beberapa desa yg selama ini tidak terjangkau aliran listtik sekarang Alhamdulillah sudah bisa menikmati aliran listrik.

(hms Soppeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *