Karena Cinta, Ini Bukanlah Ahir Dari Segalanya

  • Bagikan
Riska Yunus, Siswi SMAN 9 Sinjai

OPINI, EXPOSETIMUR.COM _ Hari ini, kupastikan kita tentu akan merindukan dekapan Cinta, Cinta untuk kemanusiaan karena ia telah hidup dibawa alam sadar para pecandu kemanusiaan,  ia akan terus hidup disini, dihati ini, karena Cinta telah menyatukan rasa yang  dibentuk oleh alam melalaui PMR.

Dalam waktu satu tahun kepengurusan. Tibalah hari ini kita diberi ‘selebaran’ sebagai tanda bahwa, kita pernah hadir dan menjadi sosok yang turut andil dalam menciptakan hal baik dalam kemanusiaan.

Kupandangi lagi ‘selebaran’ ini, teringiang lagi wajah kalian yang pernah menjadi bagian dari kita demi suksesnya hal baik yang menjadi proker kita kemarin. ah, rasanya baru saja kemarin kita pusing bersama, menyatukan segala beda diantara kita, merangkul dalam keadaan apa pun, berjanji untuk tetap bersama disini, apapun yang terjadi, dan selamanya ada untuk Team Hobah. Kebersamaan, bahagia dan kekecewaan serta apapun itu yang sempat menjadi bumbu perjalanan kita kemarin dalam kepengurusan ini. Berjanjilah ini tidak akan pernah kita lupakan. Ini akan menjadi bagian paling indah dalam separuh perjalanan hidup kita.

Entahlah nanti bagaimana, tapi kupastikan tidak ada lagi yang mampu menyamai kalian dalam menghadapi berbagai problem.

Mengingat hal-hal kemarin yang telah dilalui bersama, tidakkah nanti kalian akan tertampar ketika melihat next generation kita membutuhkan, sementara kita acuh?, bahkan walau hanya suara yang mampu kita berikan, mengapa tidak? Bukankah kita pernah ada dalam posisi demikian? dan ini bukan akhir kita dipalang merah. Kemanapun dan dimanapun kita nanti melangkahkan kaki, ingat kita dari ‘rumah’ ini, dan harus kembali.

Dan untuk adik-adik terhebat yang pernah saya temui, terimakasih, sebab berkat kalian, saya dituntut untuk harus berfikir bagaimana kalian juga harus mampu berfikir.

Baca Juga :   Tertindas Demi Kata Pantas

Banyak hal yang saya dapatkan dalam palang merah, kusebut ini lebih dari ‘cinta’. parahnya ini sudah mendarah daging.

Ini bukan akhir, kan? saya yakin,kita semua akan terus berbuat untuk kepentingan sosial sampai usia ini tak lagi menyatu dengan raga kita.

#LOVE PMI. I LOVE TEAM HOBAH.

 

Oleh: Riska Yunus (Siswi SMAN 9 Sinjai)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *