2 Unit Motor N-MAX Raib Digarasi, Polisi Temukan Sendal Pelaku di TKP

  • Bagikan
Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan Polsek Bulukumpa, Senin (09/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Kasus pencurian sepeda motor (Curanmor), terjadi di jalan Langsat, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, pada senin subuh (09/12/2019),  yang di alamai keluarga bernama Abd Halim Gani.

Dari peristiwa tersebut, korban kehilangan 2 unit motor merek Yamaha N-MAX, Nomor Polisi DD 2187 FF dan DD 3387 FF.

Berdasarkan keterangan anak korban NA bahwa, 2 motor tersebut diparkir di garasi rumahnya bersama 2 motor lainnya serta satu unit sepeda, namun pada pagi harinya, ia keluar dan ternyata dua unit motor N-MAX tersebut sudah tidak ada ditempat. Sedangkan 2 motor lainnya serta satu sepeda masih ada.

Sementra Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Aiptu Baharuddin yang dikonfirmasi exposetimur, senin (09/12/2019), membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar kami terima laporan dari anak korban, warga jalan langsat kelurahan Tanete bahwa, telah kehilangan dua unit motor Yamaha N-MAX, setelah itu anggota yang piket langsung menuju ke rumah korban untuk melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti yang di duga bagian dari kegiatan pencurian tersebut” Ujar Aiptu Baharuddin.

Beberapa barang bukti yang berhasil di amankan petugas, yakni Sendal jepit yang diduga milik pelaku yang tertinggal di TKP, Kunci roda, Gembok pagar yang sudah dirusak, balon yang diduga dicabut saat beraksi.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar 60 juta rupiah.

Untuk mengembangan kasus, semua barang bukti diamankan pihak kepolisian sekaligus meminta team melakukan pengecekan CCTV yang ada di wilayah PLN dan beberap CCTV di seputaran Tanete untuk mendeteksi gerakan pelaku.

(red)

Baca Juga :   Polsek Bulukumpa Gerebek Lokasi Arena Judi Sabung Ayam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *