Cegah Pencurian Porang, Pj Desa Balangtaroang Keluarkan Surat Himbauan

  • Bagikan
Surat Himbauan Pj Desa Balangtaroang

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM РTanaman Porang atau Tire menjadi salah satu tanaman yang belakangan ini menjadi sesuatu yang sangat menjanjikan, Selain karena  tanaman mudah tumbuh subur, juga memiliki harga yang cukup menggiurkan.

Hal tersebut kemudian memunculkan masalah ditengah masyarakat dengan adanya oknum yang kerap mengambil dilahan milik orang lain, sehingga membuat banyak pemilik tanaman porang ini mengeluh.

Menyikapi hal tersebut, Pj Desa Balangtaroang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, mengeluarkan surat himbauan kepada seluruh warga Desa melalui surat bernomor 01/DBLT/2020.

Dalam Surat himbauan tertanggal 16 januari 2020 tersebut, disampiakan larangan mengambil Tire/Porang di lahan milik orang lain, dan apabila ada yang melanggar akan dikenakan sangsi karena merupakan tindakan pencurian.

Pj. Andi Bangsawan SM, menilai bahwa, himbauan ini sangat penting, mengingat banyaknya keluhan masyarakat yang kerap kali mendapati tanaman porang/tire mereka hilang atau di ambil oknum oknum yang tidak bertanggungjawab.

(red)

Baca Juga :   Pemuda Dusun Padaidi Temui Dhoddi Aryadi Dikediamannya, Ini Tujuannya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *