Dipimpin Kadis, DPKH Sinjai Lakukan Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2020

  • Bagikan
Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. Sinjai, drh.Aminuddin Zaenuddin sedang menyaksikan penandatanganan kontrak kinerja jajaran Dinas DPKH, Selasa (04/02/2020)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com – Jajaran Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Sinjai melakukan Penandatanganan Kontrak Kinerja tahun 2020,  Selasa (4/2/2020).

Kegiatan ini berlangsung di Kantor DPKH dan dihadiri seluruh pejabat dan pelaksana.

Penandatanganan Kontrak Kinerja ini merupakan wujud komitmen untuk terus memberikan kinerja yang terbaik di lingkungan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan dalam memberikan kontribusi nyata pada pembangunan kabupaten Sinjai.

Acara diawali arahan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, drh.Aminuddin Zainuddin kemudian dilanjutkan penandatanganan antara Kepala Dinas dengan Sekretaris dan Para Kepala Bidang serta seluruh Kepala Seksi dan Staff.

drh. Aminuddin Zainuddin berharap, melalui penandatanganan kontrak kinerja tersebut, kiranya dapat menjadi instrumen dalam memaksimalakan kinerja bawahannya.

Penandatangan kontrak kinerja merupakan simbolis bahwa Kepala Dinas siap menakhodai dan memastikan seluruh bawahannya dapat memberikan hasil kerja yang optimal serta pelayanan yang terbaik selama satu tahun kedepan, sesuai tugas dan fungsinya yang akan menjadi tolok ukur dalam melakukan evaluasi kinerja aparatur.

(hms DPKH)

Baca Juga :   Belum Terpasang, Program Hibah Air Perkotaan Sinjai TA 2021 di Pertanyakan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: