Ragam  

Ribuan Warga Bersama Rekan Kades Hadiri Pemakaman Andi Hamzah

Tampak warga dan pihak lintas lembaga Pemerintah Kab.Bulukumba hadiri oemakaman Almarhum Andi Hamzah, Kepala Desa Barugarittang, Selasa (18/02/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Ribuan warga tampak memenuhi jalan mengantar Jenazah Almarhum Andi Hamzah, Kepala Desa Barugariattang, Kec. Bulukumpa, Kab. Bulukumba, Selasa (18/02/2020).

Turut Hadir, Kepala Dinas Penata Ruang, Andi Asdar Kr. Bennu, Anggota DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki, Camat Bulukumpa, Drs. Salman Patongai, KUA Bulukumpa, KUA Rilau Ale, serta beberapa rekan dan mantan Kepala Desa.

Camat Bulukumpa dalam sambutannya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba menyampaikan turut berduka cita dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Almarhum selama sebagai Kepala Desa Barugariattang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, menyampaikan duka cita mendakam atas Wafatnya Andi Hamzah, dan menyampikan terima kasih atas pengabdian beliau selama menjabat Kepala Desa yang telah banyak membawa perubahan di Desa Barugariattang, semoga Alhamrhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT” Ujar Drs. Salman.

Sementara itu Muhammad Rizal, Kepala Desa Padangloang yang ditemui di lokasi pemakaman menuturka bahwa, dirinya merasa lehilangan sosok Andi Hamzah, yang menurutnya sangat sabar dalam berbagai agenda pertemuan dinas. Ia juga menyampiakan rasa duka mendalam dan mendoakanmu, semoga Almarhum husnul khotima.

“Beliau orang baik dan sabar. Beberapa kesempatan kami selalu bersama, beliau itu orangnya tidak banyak bicara kalau tidak penting. Selamat jalan saudaraku, semoga syurga tempatmu” Ucapnya.

Dari pantauan exposetimur di lokasi,  selain Kades Padangloang, juga hadir, Kepala Desa Sapobonto, Andi Bangkailong, Kades Bulo-bulo, Kades Jojjolo, Calon Kades Balampesoang, H. Ahdiar, Calon Kades Balangtaroang, Jusman, SE, Calon Kades Tibona, Baharruddin Pake, S. Ag, Calon Kades Barugae, Jabal Nur, Calon Kades Bontobulaeng, Andi Amsir, Kades Topanda serta Kades Kassibuleng dari Sinjai Borong.

Diketahui, Andi Hamzah meninggal dunia di rumah sakit Plamonia Makassar, sekitar pukul 23:15, pada senin (17/02/2020) kemarin, atas komomikasi penyakit yang dideritanya beberapa bulan terahir.

Baca Juga :   Wakil Rektor 1 Umada Resmi Buka Bakti Amal Mahasiswa Peternakan Se-Indonesia

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *