Ragam  

Hadiri Puncak HJS Ke-456, Gubernur Serahkan Bantua Dana 63,4 Milyar

Bupati Sinjai menerima langsung bantuan dana sebesar 63,4 Milyar dari Gubernur Sulsel pada puncak Hari Jadi Sinjai Ke-456 di Halaman Rumah Jabatan Bupati, Kamis (27/02/2020)

SINJAI,EXPOSETIMUR.com – Puncak peringatan Hari jadi Sinjai yang ke 456 berlangsung meriah di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (27/2/2020)

Pada puncak HJS ke 456, dihadiri Gubernur Sulsel, Prof Dr. Nurdin Abdullah bersama rombongan, dimana pada kesempatan tersebut, Gubernur menyerahkan bantuan dana dan bantuan fisik untuk Pemkab Sinjai.

Bantuan diterima langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapam. Bantua yang diterima yakni, 1 unit Ambulans laut, 1 unit Mobil Ambulans, 1 unit mobil pemadam kebakaran dan bantuan dana pembangunan sebesar 63,400.000.000 (63,4 Milyar).

“Bantuan ini untuk menyelesaikan program yang berpihak kepada Masyarakat, seperti lanjutan pembangunan Islamic Center dan perbaikan ruko/toko di Pasar Sentral Sinjai yang terkena musibah kebakaran beberapa hari lalu,” kata Gubernur.

Dikesempatan tersebut, Orangan nomor satu dipemerintahan Sulsel itu juga menyampaikan selamat Hari Jadi Sinjai ke 456.

“Atas nama pemerintah dan mewakili masayarakat Sulawesi Selatan, mengucapkan selamat hari jadi untuk Sinjai dan semoga kita semua diberikan kesehatan untuk kemajuan Sinjai,” ujarnya.

Sementara, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa menyampaika rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Gubernur Sulawesi Selatan, atas kesediaannya untuk turut hadir di Bumi Panrita Kitta pada momen yang berbahagia bagi masyarakat Sinjai ini.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai, kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sinjai,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama Nurdin Abdullah, juga menyerahkan sejumlah penghargaan sekaligus meresmikan aplikasi pengelolaan pariwisata berbasis non tunai. (BB/hms)

Baca Juga :   Bupati Sinjai Berikan Paket Percontohan Budidaya dan Escavator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *