Aksi Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Desa Barugariattang Dengan Menyisir Rumah Warga

  • Bagikan
Tim Desa Barugariattang saat melakukan sosialisasi upaya pencegahan Covid -19 kepada warga desa, Selasa (31/03/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Upaya pencegahan kasus virus corona yang sampai saat ini terus mendapat perhatian semua. Tidak terkecuali Pemerintah Desa Barugariattang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, dengan melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan menyisir rumah rumah warga, Selasa (31/03/2020).

Sosialisasi ini dihadiri Pj Desa Barugariattang beserta staf, BPD, Babinsa, Babimkamtikmas, pihak dinas kesehatan (Bidan Desa), Kepala Dusun, RT/RW dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan ini, team menyampaikan pentingNya hidup sehat, gerakan aktif cuci tangan menggunakan sabun. Team juga meminta kesadaran masyarakat untuk melaporkan setiap orang yang baru datang terutama perantau, Selain itu team meminta apabila ditemukan gejala sakit, agar kiranya segera melapor kepetugas kesehatan atau pemerintah setempat melalui posko posyandu di pintu masuk kantor desa, serta meminta warga untuk sementara berdiam dirumah apabila tidak ada hal yang sangat mendesak.

Rencananya kegiatan akan dilanjutkan pada hari kamis,02 April 2020 dengan agenda penyemprotan Desifekta di tempat tempat umum dan rumah rumah warga.

(red)

Baca Juga :   Terasa Berada di Tengah Kota, Desa Landoula Terang Hingga Sudut- Sudut Lorong
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: