Desa  

Begini Giat Pemdes Bajiminasa Dalam Memutus Mata Rantai Virus Corona

Pemerintah Desa Bajiminasa gelar sosialisasi sekaligus penyemprotan anti zepti dalam upaya memutus penyebaran Covid-19

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com –  Pemerintah Desa Bajiminasa, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, hari ini melaksanakan kegiatan sosialisasi sekaligus penyemprotan anti zepti dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di desa.

Dalam kegiatan ini,Pemerintah Desa bekerjasama dengan Bumdes, Babinsa, Babinkantibmas, puskesmas dan Pemuda Desa Bajiminasa. Selain pemyemprotan anti zeptan dilakuksan di mesjid-mesjid,Posyandu dan Poskamling,juga dilakukan pembagian Alat Cuci Tangan di tiap mesjid yang ada di Desa Bajiminasa

Plt.Kepala Desa Bajiminasa mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kerja sama Babinsa, Babinkantibmas serta Bumdes dan unsur pemuda Desa Bajiminasa untuk serius menangani Virus Corona ini.

Dalam kegiatan ini pemerintah Desa menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berperang aktif melawan Virus Corana ini dengan cara hidup sehat dan bersih, juga menghimbau untuk melapor jika sekiranya ada warga yang baru datang dari luar kota.

Salah satu tokoh pemuda sekaligus Kepala Dusun di Desa Bajiminasa bernama Ishak, memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa Bajiminasa dalam mengantisipasi penyebaran wabah corona.

“ Saya sangat mengapresiasi gerak cepat pemerintah desa yang melakukan kegiatan ini yang berguna sebagai salah satu langkah pengcegahan untuk memutus penyebaran wabah ini di Desa Bajiminasa,semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa memahami cara melawan virus Corona.

(red)

Baca Juga :   Wujudkan Akselerasi Pembangunan, Bupati Majene Harap BPD Bersinergi Dengan Pemdes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *