Aksi Kolaborasi Pemdes Barugariattang, Relawan Pemuda dan APODBR Cegah Covid-19

  • Bagikan
Aksi kolaborasi penyemprotan disinfektan di Desa Barugariattang, Kamis (02/04/2020)

BULUKUMBA,EXPOSETIMUR.com – Setelah melakukan sosialisasi pencegahan. Hari ini, Kamis, 02 April 2020, Pemdes bersama, BPD, Babinsa, Binmas dan relawan pemuda serta Asosiasi Pemuda Olahraga Desa Barugariattang, (APODBR) melakukan penyemprotan disenfektan.

Kegiatan yang turut dihadiri Pj Desa Barugarittang beserta staf, BPD, Babinsa, Binmas dan bidan desa ini, menyisir tempat umum perkantoran, tempat ibadah dan rumah rumah warga.

Sebelum melakukan penyemprotan, team berkumpul di posko penanganan Covid yang berlokasi di Posyandu depan Kantor Desa Barugariattang sekligus menjadi titik awal penyemprotan.

Diharapkan giat ini dapat menjadi langkah antisipasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini melanda dunia, serta adanya kesdaraan masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah agar kondisi cepat kembali normal dan aktifitas masyarakat kembali berjalan seperti biasa.

Sebelumnya penyemprotan di Desa Batugariattang juga telah dilakukan pemuda dan LMPI Mac Bulukumpa pada malam sabtu 28 Maret 2020.

(red)

Baca Juga :   Kampanye di Barugariattang, Tomy Menyempatkan Diri Kunjungi Keluarga Almarhum Multazam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *