Apresiasi Tenaga Medis, Rustam Kunjungi Posko Covid-19

  • Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Sinjai komisi I mengunjungi Posko Gugus Tugas pencegahan dan antisipasi penularan Covid-19 di desa Samaturue, Sabtu (04/04/2020)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com -Anggota DPRD Kabupaten Sinjai komisi I mengunjungi Posko Gugus Tugas pencegahan dan antisipasi penularan Covid-19 di desa Samaturue (perbatasan Sinjai-Bulukumba) Jalan poros Sinjai Bulukumba Kecamatan Tellulimpoe, Sabtu (04/04/2020).

Rustam mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi Dan memberikan dukungan moril kepada tenaga medis yang bertugas Di posko tersebut sekalian memantau langsung pemeriksaan suhu badan setiap warga yang memasuki kota Sinjai yang dilakukan oleh Petugas kesehatan.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk kewaspadaan kita terhadap pandemi wabah virus  corona (covid-19) yang setiap hari tingkat penyebarannya semakin menghawatirkan di berbagai daerah di Indonesia, bahkan di Sulawesi selatan, Karna yang Terpenting sekarang ini yang kita lakukan selain mengikuti anjuran pemerintah kita juga harus mengapresiasi tenaga medis kita yang sedang berjuang untuk melawan virus corona ini,” Ujar Rustam saat Di temui di posko.

Lebih lanjut anggota DPRD Kabupaten Silinjai dari Fraksi Nasdem ini menyarankan kepada perantau asal kabupaten sinjai untuk tidak pulang kampung dulu sampai wabah covid 19 ini berakhir demi menjaga penularan virus corona.

Sekedar diketahui bahwa setiap posko yang ada terdiri dari tenaga kesehatan, aparat Kepolisian, TNI, BPBD, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

(Awaluddin)

Baca Juga :   Desa Bontominasa Akan Dijaga Ketat 24 Jam Relawan Siaga Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: