DPK PPNI Ujungloe Beri Suplemen Vitamin untuk Tenaga Medis Covid-19

DPK PPNI Ujung Loe beri bantuan suplemen vitamin untuk tenaga medis Covid-19, Sabtu (04/04/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – DPK PPNI Ujung Loe 2 Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba Sulsel, melaksanakan kegiatan pemberian suplemen vitamin serta minuman untuk tenaga medis. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 11.00-12.00 wita, Sabtu (04/04/2020).

Akhyar Arisandi A.Md.Kep selaku Ketua DPK PPNI Ujung Loe menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Persatuan Perawat Nasional Indonesia terhadap teman sejawat dan paramedis yang terjung lansung dalam penanganan Covid-19.

“Terima kasih pada teman teman sejawat telah menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dan semoga bisa menambah spirit dan semangat teman-teman sejawat,” ungkap Ketua DPK PPNI Ujung Loe.

Selain itu, pemberian vitamin didistribusikan ke wilayah kerja DPK PPNI Ujung Loe 2 yaitu Puskesmas Palangisang dan Puskesmas Manyampa.

“Kami sangat mengapresiasi Organisasi PPNI terhadap kepeduliannya pada tim medis yang berada garda terdapan dalam penangan Covid 19,” kata kedua Kapus PKM Palangisang dan Kapus PKM Manyampa Nur Sida Mappe, SKM dan Hisbair S.Kep.Ns.M.Kes.

(Andi Alfian Salassa)

Baca Juga :   Rembuk Stunting Desa Mekkatta Dengan Tema Optimalisasi Cakupan Intervensi Tujuh Paket Layanan Konvergensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *