Relawan Desa Dwitiro Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Pasar Basokeng

  • Bagikan
Relawan Desa Dwitiro saat gelar sosialisasi pencegahan Covid-19 di Pasar Basokeng, Ahad (5/4/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Relawan Desa lawan Covid-19 melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran wabah virus corona di Pasar Basokeng, Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Ahad (5/4/2020).

Pada kegiatan sosialisasi ini Relawan Desa Dwitiro menjelaskan kepada para pedagang tentang Corona Virus Disiase 19. Relawan ini juga membagikan sarung tangan bagi para pedagang yang ada di pasar tersebut.

Samsirah selaku Relawan Desa Lawan Covid-19, kepada media ini menuturkan bahwa saat ini kita fokus untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang virus Corona.

“Saya cukup prihatin sama pedagang-pedagang kecil karena sumber penghasilannya sebagian besar ada di pasar. Disatu sisi untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari nya namun disisi lain ada virus yang sangat berbahaya,” tuturnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat untuk rajin berolahraga, istirahat yang cukup, makanan yang bergizi, rajin cuci tangan baik sebelum maupun setelah beraktifitas.

“Terima kasih kepada pemerintah Desa Dwitiro selaku pemangku jabatan yang walaupun belum dilantik begitu mensupport, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tim medis dari PKM, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat,” tutupnya.

(Andi Alfian)

Baca Juga :   Lawan Covid-19, Begini yang Dilakukan Relawan Desa Dwitiro
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *