Ragam  

GANN Bantaeng Bagikan Masker di Sentra Pengolahan Kopi Banyorang

Foto: GANN Bantaeng bagikan 1000 lembar masker di sentra pengolahan kopi Banyorang, Rabu (15/4/2020)

BANTAENG, EXPOSETIMUR.com –Pada hari rabu 15 April 2020, Generasi Anti Narkotika Nasional Cabang Bantaeng melaksanakan pembagian masker 1000 lembar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sentra Pengolahan Kopi Banyorang.

Andi Sultan sebagai Koordinator GANN Cabang Bantaeng mengatakan bahwa pembagian secara simbolik ini dilakukan sebagai bentuk edukasi kepada pemuda, perempuan disabilitas, lansia, dan anak.

“Objek tersebut yang akan dijadikan sasaran pembagian oleh jaringan kerja terpadu yang tersebar diberbagai titik di Kabupaten Bantaeng,” terang Andi Sultan.

Dia menambahkan, relawan peduli kemanusiaan ini akan terus bergerak membangun rencana kerja strategis untuk mendorong pentingnya pendidikan kader kesehatan di setiap Desa/Kelurahan, mendorong kesiapan ketahanan pangan untuk rumah tangga dan mendorong edukasi kelembagaan masyarakat untuk membentuk ketahanan dini mencegah covid-19.

“Kegiatan ini akan terus kami galakan dari titik ketitik yang lain untuk membantu pemerintah Kabupaten Bantaeng untuk mempercepat penanganan Covid-19,” tutupnya.

(Red)

Baca Juga :   Wujudkan Kebiasaan Baru, Kanit Lantas Polsek Bulukumpa Bagikan Masker di Pasar Rakyat Tanete

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *