Pelantikan Desa Bontominasa, Lukman Manaruh Harapan Besar untuk Majukan Desanya

  • Bagikan
Foto: Kepala Desa Bontominasa Lukman

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Pelantikan Kepala Desa Bontominasa, Lukman siap mengayomi masyarakat Bontominasa.

15 April adalah bisa di kata hari pemimpin di setiap desa yang ada di Kabupaten Bulukumba seperti Desa Bontominasa yang memiliki pemimpin muda resmi menahkodai Bontominasa enam tahun kedepan.

Dalam hal ini Lukman manaruh harapan besar dan beberapa perencanaannya untuk siap mengubah dan mendedikasikan dirinya untuk Desa Bontominasa.

Lukman sebagai Kepala Desa Bontominasa mengatakan kalau kita bekerjasama dari setiap golongan maka semuanya akan berjalan sesuai yang kita inginkan.

“Menjadikan Desa Bontominasa sangatlah tidak semudah yang kita fikirkan akan tetapi, perlunya kita saling bekerjasama dengan masyarakat, pemuda dan pemerintah Desa besar harapan saya tentunya” Jawabnya saat dihubungi exposetimur.com lewat WhatsApp, Rabu (15/04/2020).

Ia menambahkan terkait pembangunan dan potensi Desa Bontominasa bahwa “Munculnya suatu kebaikan itu datangnya dari kesadaran kita sebagai pemerintah desa dan masyarakat, baik itu dalam infrastruktur dan merawat lingkungan kita perlu kerjasama dari semua pihak tentunya juga yang kita nanti dari golongan muda agar tetap mengawasi disetiap pembangunan desa dan memanfaatkan potensi yang ada di Desa Bontominasa agar kedepannya kita punya pendapatan mandiri selain dari dana desa” jawabnya.

Seusai menemui Pimpinan Direktur exposetimur, dengan ini Lukman, Kepala Desa Bontominasa menaruh harapan besar untuk kemajuan Bontominasa kedepannya lebih baik dan mandiri.

Penulis : Andika Asb
Editor: Andi Alfian

Baca Juga :   Polemik Pemilihan BPD, Ketua Papdesi Sul-Sel: DPRD Bulukumba Keliru
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: