Pemdes Bontominasa Bersama Karang Taruna Adakan Tempat Cuci Tangan

  • Bagikan
Foto: Pemerintah Desa dan Karang Taruna adakan tempat cuci tangan, Kamis (16/4/2020)

EXPOSETIMUR.COM, BULUKUMBA — Pemerintah Desa dan Karang Taruna adakan tempat cuci tangan yang dilengkapi dengan handsanitizer di tempatkan di beberapa tempat umum dan karamaian seperti pasar, gedung, atm dan pinggir jalan.

Hal tersebut sebagai bentuk upaya dalam mencegah Covid-19 dan melindungi masyarakat dari kondisi yang tidak baik-baik saja.

Lukman sebagai Kepala Desa Bontominasa mangatakan bahwa kondisi sekarang tidak sedang baik-baik.

“Dengan adanya tempat cuci tangan masyarakat tidak lagi repot untuk pulang kerumah membersihkan tangannya apabila keluar rumah karena ada beberapa titik yang dijadikan tempat cuci tangan” katanya saat dihubungi exposetimur.com melalui whatsApp, Kamis (16/4/2020).

Muh Yusril Abni sebagai Ketua Karang Taruna Bontominasa menjelaskan bahwa melindungi diri itu perlu dengan kondisi sekarang.

“Kegiatan yang sangat membantu Masyarakat dalam menjaga kebersihan dalam memutus rantai penyebaran covid 19, dimana memberikan kesadaran terhadap masyarakat kalau virus itu ada dan kita harus menghidari dengan cara pakai masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak” kata dia.

Pemerintah Desa juga menghimbau kepada semua masyarakat Desa Bontominasa agar selalu siap siaga, memakai masker saat diluar rumah dan tak lupa cuci tangan setelah bepergian.

(Andika Asb)

Baca Juga :   Pemdes Labbo Gelar Bimtek Pengelolaan Website Desa, Ini Tanggapan Pemuda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *