Kunjungi Posko Siaga Covid Balombessi, Ketua DPK KNPI Bulukumpa Apresiasi Kesiagaan Perlengkapan

  • Bagikan
Ketua DPK KNPI Bulukumpa bersama Ketua Karang Taruna Kel.Tanete dan petugas Posko Siaga Covid 19 Bolambessie|| fhoto dok, ET

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Ketua KNPI Bulukumpa mengunjungi Posko siaga covid-19 Balombessi  pada Jumat 17 april 2020 kemarin, Kehadiran Sam Prakoso ini, di dampingi Ketua Karang Taruna Tanete ketua. Posko yang terletak di Kelurahan Jawi-jawi yakni  bertempat di perumahan karyawan Lonsum (Balombessi) ini kemudian mendapat apresiasi dari sam prakoso, pasalnya di posko siaga ini, memiliki kesiapan perlengkapan yang terbilang lengkap.

Menurut Sam Prakoso bahwa,  di antara posko yang ada di Kecamatan Bulukumpa, posko yang ada di Balombessi ini pantas di jadikan contoh posko-posko yang lain, pasalnya memiliki perlengkapan yang cukup memadai dalam menanggulangi potensi penyebaran virus corona.

“saya rasa posko Bolambessi ini layqk jadi sampel untuk posko lainya, karena memiliki perlengkapan yang sangat memadai, mulai dari APD petugas yang piket, vitamin, obat, sabun, handsanitizer , disinfektan dan bilik sterilasi APD, semua  tersedia di posko tersebut” Ujar Sam, Sabtu (18/04/2020)

Ia menambahkan bahwa dari informasi yang didengar dari masyarakat terkait rasa nyaman dan fasilitas yang lengkap yang berada di posko covid 19 di Bolambessi inilah yang membuat diriNya penasaran dengan posko tersebut, ahirnya kemudian ia berkujung

“luar biasa memang, secara SOP dan persiapan untuk memutus rantai penularan covid 19 ( corona ) sangat maksimal di posko tersebut,  Semoga teman teman yang bertugas di posko tetap di beri kesehatan dan tetap semangat untuk memutus rantai penularan virus corona ini, dan semoga posko yang ada di desa desa lain mampu semaksimal posko Bolambessi ini” Pungkas Sam.

Sementara Manager PT Lonsom menyampaikan terima kasih atas kunjungan ketua KNPI bersama Ketua  Karang Taruna  Tanete,

“terima kasih atas dukungan teman teman pemuda memantau setiap aktifitas kami, kami akan berbuat dan berjuang untuk memutus penularan covid 19 ini. Kami juga rutin membagikan masker dan disinfektan kepada pengguna jalan dan mengontrol kesehatan para warga Balombessi. semoga virus ini cepat berlalu, dan mari bersama sama berjuang memutus mata rantai potensi penularan covid 19 ini”
Tutup Hot Maruli Tua Damanik,SP, sekaligus ketua Posko Covid-19 Balambessi.

Baca Juga :   Pemkab Sinjai Berikan Fasilitas Pendidikan Pengungsi Wamena

Rencananya Ketua KNPI Bulukumpa bersama rekan pemuda akan terus melakukan kunjungin di posko posko covid di seluruh desa di Kecamatan Bulukumpa.

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *