Cegah Covid-19, PMR SMAN 12 Bulukumba Bagi-Bagi Masker

  • Bagikan
PMR SMAN 12 Bulukumba melaksanakan kegiatan aksi sosial bagi-bagi masker yang bertempat di pasar Dampang, Minggu (19/4/2020)

EXPOSETIMUR.COM, BULUKUMBA – PMR SMAN 12 Bulukumba melaksanakan kegiatan aksi sosial bagi-bagi masker yang bertempat di pasar Dampang dan sekitarnya, Minggu (19/4/2020).

Kegiatan ini bertujuan dalam Membantu pemerintah untuk mensosialisasikan tentang pentingnya penggunaan masker ketika keluar rumah serta membagikan kepada penjual dan pembeli yang belum menggunakan masker sebagai upaya pencegahan dan memutuskan mata rantai Covid-19.

Ketua PMR, Haerul Akbar mengatakan bahwa harapan terbesar kami dengan adanya kegiatan seperti ini maka masyarakat punya kesadaran bahwa Covid-19 itu bukan main-main sehingga betul-betul memperhatikan apa yg menjadi himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19.

Pada kegiatan itu pula turut hadir Pembina PMR SMAN 12 Bulukumba, Sufri Asmin saat ditemui di lokasi mengatakan seharusnya seluruh lapisan masyarakat ikut terlibat dalam usaha memutus penyebaran covid-19, paling tidak dengan melihat ketidakdisiplinan masyarakat.

“Salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah mensosialisasikan kepada masyarakat apa yang menjadi program pemerintah, salah satunya adalah penggunaan masker ketika keluar dari rumah,” kata dia.

Dia menambahkan, kami berterimakasih kepada adik-adik PMR SMAN 12 Bulukumba atas kerja samanya dan berharap Covid-19 dapat teratasi khususnya di Indonesia.

(Awal)

Baca Juga :   Aksi Mahasiswa Peduli, HIMA AP UNM Bantu Masker di TPA Antang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: