Bupati Bulukumba Ingatkan Perlunya Keramahan oleh Petugas Posko

(Foto Humas)

EXPOSETIMUR.COM, BULUKUMBA – Bupati Bulukumba A.M.Sukri A.Sappewali meminta kepada para petugas Posko untuk tetap menjaga keramahan dalam bertugas. Ini penting agar masyarakat dapat merasa terlayani dengan baik dan merasa nyaman mendapatkan pelayanan, baik di posko kabupaten, kecamatan dan posko di perbatasan.

Hal itu disampaikan Bupati saat memberikan pengarahan kepada 10 camat dan jajaran Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten  Bulukumba di Ruang Rapat Bupati, Selasa 21 April 2020.

“Petugas Posko harus ramah untuk menjaga kenyamanan para warga masyarakat yang di data di posko,” pinta Bupati AM Sukri Sappewali.

Selain itu, AM Sukri menambahkan para camat untuk segera melaporkan kebutuhan logistik khususnya makan minum petugas. Ini penting jangan sampai petugas kelaparan sehingga hal tersebut dapat memicu timbulnya masalah, karena mereka lelah dalam bertugas.

Lebih lanjut,  Camat diminta untuk mengendalikan dan mengkoordinasikan posko posko yang dibentuk di desa dan kelurahan untuk kepentingan data terutama pendatang, sehingga pelaporan secara berjenjang dapat terkoordinasi dan terupdate dengan baik.

“Ini juga sangat penting, warga yang masuk di Bulukumba harus terpantau dengan baik oleh karena ini merupakan salah satu sumber penyebaran Covid-19 terlebih apabila riwayat perjalanannya berasal dari daerah terpapar atau zona merah,” tegasnya.*

Baca Juga :   Tomy Satria Tutup Turnamen Pa'se're Community , Ini Juaranya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *