Menanggapi Adanya Informasi Simpang siur Soal BLT-DD Kepala Desa Sanjai Angkat Bicara

  • Bagikan
Pemerintah Desa Sanjai

SINJAI_Exposetimur.com._Menanggapi adanya informasi simpang siur terkait Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan yang dinilai tidak tepat sasaran, Kepala Desa Sanjai,A.MUH.ARSAL,S.ip angkat bicara memberikan klarifikasinya, Selasa (28/5).

A.Muh,Arsal mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyayangkan adanya komentar tendensius dan bersifat provokatif menyerang pihaknya yang berpotensi mengakibatkan perpecahan di kalangan masyarakat Desa Sanjai.

Terlebih menurutnya, beberapa informasi yang ada seolah hanya bermaksud menyerang tanpa narasumber yang jelas dan bahkan tidak ada kaitannya sama sekali dengan BLT yang telah disalurkan.

“seharusnya masyarakat paham bahwa meskipun mereka mempunyai hak untuk menyampaikan pendapat tentu juga harus berdasar pada peraturan yang ada dan tidak bersifat
Provokatif,Ucapnya

Ia juga menambahkan bahwa selama ini bantuan yang ada di Desa Sanjai slalu transparan,dan tidak di tutup tutupi,

“Saya selalu sampaikan kepada aparat desa,ketika ada bantuan jangan ada yang ditutupi ke warga,kita harus terbuka,apabila ada aparat yang berani bermain saya tidak segan memberikan sanksi.

Terakhir Muh.Arsal juga menjelaskan bahwa data yang kita dapat , kembali di proses di Desa, hasil Musyawarah Desa (Musdes), pun akan di pertanggung jawab kan bersama, dan nama penerima bantuan bahkan kami pasang di depan kantor desa”,jelasnya

Adapun jadwal penyaluran BLT-DD telah dilakukan pada Jumat lalu, 22 Mei 2020 di Desa Sanjai

Baca Juga :   PKH Tidak Tepat Sasaran, Kabid PTKP HMI Sinjai Angkat Bicara
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: