Mizar dan Andi Olivia Ditunjuk Ketua Partai, Malik Zain: Mereka Semangat Muda Untuk Perubahan

  • Bagikan
Foto: Mizar Roem, Abd Malik Zain, Andi Olivia S.Sugi.

SINJAI, Exposetimur.com – Dinamika dalam tubuh partai politik khususnya di Kabupaten Sinjai dianggap memberi angin segar untuk sebuah perubahan pasalnya, kehadiran kaum muda memimpin partai dapat melahirkan pemikiran pemikiran berilian dan segar untuk membawa perubahan yang lebih baik dimasa masa yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan Malik Zain
wakil Ketua KNPI Sulawesi Selatan yang juga wakil bendahara MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai yang sangat mengapresiasi partai politik yang memberikan kepercayaan kepada kaum muda dimana menurutnya bahwa, hal tersebut menunjukkan kaum Milenial semakin diperhitungkan dikanca politik.

“Mewakili kelompok pemuda, kami mengapresiasi atas penunjukan beberapa kaum muda untuk memimpin partai politik di Kabbupaten Sinjai, Ini menunjukkan bahwa, di era milineal sekarang ini, peran anak muda semakin diperhitungkan. Dengan ditempatkannya kaum muda memimpin partai politik, berarti mereka telah menunjukkan kapasitas dan kompetensinya untuk membawa organisasi lebih berenergi kedepan, mereka adalah semnagat muda untuk perubahan” Pungkas Malik.

Diketahui ada dua partai politik di Sinjai yang mempercayakan kaum muda untuk memimpin partainya yakni, Partai Nasdem Sinjai yang menunjuk Mizar Roem sebagai ketua sekligus menjabat anggota DPRD provinsi menggantikan Arum Spink yang maju Calon wakil Bupati Bulukumba, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PBB) yang mengamanahkan Andi Olivia B Sugi.

“Semoga kaum muda yang dipercaya memimpin partai politik di Sinjai bisa membawa partai lebih bermanfaat dan peran partai politik juga semakin dirasakan oleh masyarakat. Kami mengucapkan selamat mengembang amanah untuk Mizar Roem dan Andi Olivia B Sugi, semoga harapan dan atensi masyarakat bisa diwujudkan. Jaga nama baik anak muda sebagai pembawa arus perubahan, salamakki” tambah Malik, melalui rilisnya, Kamis (24/09/2020).

Malik Zain meyakini kedua kaum muda ini dapat menjalankan amanah dengan baik untuk kemajuaan akselerasi pembangunan di Kabupaten Sinjai, terutama kata dia melalui Mizar Roem yang tentu akan memberikan yang terbaik bagi dapilnya, terkhusus untuk kabupaten Sinjai, melalui pengawalan anggaran di provinsi.

Baca Juga :   Gelar Rapat Koordinasi Daerah, Partai Gelora Bulukumba Siap Mewujudkan Cita-Cita Partai

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: