Peringati HKN Ke-56, Tenaga Kesehatan Puskesmas Kota Bantaeng Wujudkan Semangat Melawan Covid-19

Para staf kesehatan Puskesmas kota bantaeng peringati HKN Ke-56 di pantai seruni, kamis (12/11/2020)

BANTAENG, Exposetimur.com – Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada tanggal 12 November tahun ini diusung dengan tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat”

Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-56 ini menjadi sejarah masih berlangsungnya masa pandemi Covid 19 yang telah ribuan merenggut nyawa dari bulan Maret yang lalu sejak masuk di Indonesia, termasuk di Bantaeng daerah kecil di Sulawesi Selatan yang sempat masuk zona hati-hati karna puluhan Tenaga Kesehatan yang ikut terpapar positif virus covid 19.

Para Kluster Tenaga Kesehatan Bantaeng yang sempat ikut terpapar virus covid 19 paling banyak dari Puskesmas Kota, salah satunya karna menjadi Puskesmas yang paling strategis berada ditengah kota.

Namun hal ini membuktikan bahwa meski virus ini menjadi momok yang yang paling menakutkan dan paling rawan di daerah Puskesmas Kota, para Tenaga Kesehatan Puskesmas Kota tidak pernah kendor dan terus tekad bersatu melawan virus Covid 19.

” Kami ucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-56, Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat, jaga diri, keluarga, dan masyarakat, selamatkan bangsa dari virus Covid 19. ” Sorak seluruh staf Puskesmas Kota di Anjungan Pantai Seruni Bantaeng, Kamis 12 November 2020.

Dokter Nurfatmiyanti Gani selaku Puskesmas Kota Bantaeng yang baru kurang lebih tiga (3) bulan ini menjabat dan dikenal muda, disiplin dan enerjik juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Tenaga Kesehatan yang telah ikhas jiwa dan raga menjadi garda terdepan melawan Covid19.

Terima kasih untuk masyarakat yang tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dan tetap disiplin menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, tambahnya.

Puskesmas Kota Dari Bantaeng untuk Indonesia Sehat.

Baca Juga :   BPOM Kota Kendari Gelar Advokasi Program Gerakan Keamanan Pangan Terpadu, Ini Kata Wali Kota

(Reski Handayani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *