Pembangunan Jembatan Dusun Tappalang Desa Bontobulaeng di Lanjutkan

Proses lanjutan pembangunan jembatan Dusun Tappalang, Desa Bontobualeng, Kec. Bulukumpa

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Beberapa waktu lalu sempat viral menuai beragam sorotan terkait pembangunan jembatan Dusun Tappalang, Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa, kini terjawab sudah dan ahirnya kembali di kerja.

Sorotan sempat viral beberapa waktu lalu jelang Pillkada Bulukumba 2020, dimana Pemerintah dinilai gagal, bahkan Kades Bontobulaeng kerap di kritik karena jembatan ini sudah lama terbengkalai dan dianggap kurang berkomonikasi dengan pemerintah daerah untuk penyelesaian jembatan di wilayhnya tersebut.

Pembangunan jembatan tersebut kata Rais H.Abd Salam, SM, selaku kepala desa Bontobulaeng bahwa, ini membuktikan  pemerintah desa bersama istansi terkait tetap berupaya melakukan kordinasi atas keluhan masyarakat. Namun kata dia, pembangunan harus melalui proses yang harus bersinergi dalam hal persetujuan anggaran dengan lembaga legislatif.

“Alhamdulillah, peroses pembangunan jembatan Tappalang sudah dilanjutkan, hal ini kami terus upayakan melalaui kordinasi ke istansi terkait karena menjadi keluhan warga. Lagipupa pembangunan harus melalui pembicaraan dengan semua lembaga terkait dan tidak serta merta dilaksanakan tanpa persetujuan anggaran, jika pun dinilai terbengkalai itu wajar saja, tapi paling tidak sudah dikerja kembali dan itu bukti bahwa semua butuh proses” Ujar Aplus sapaanya, Ahad, (28/11/2020).

Aplus kemudia berharap, jembatan Tappalang ini akan bermanfaat bagi warga dalam berbagai kegiatan lintas wilayah tersebut.

(Ilham/iwan)

Baca Juga :   Cilallang Ramadhan Fest 1445 H Resmi di Buka Pj Kepala Desa Balangtaroang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *