Ragam  

Puluhan Tahun Luput Dari Perhatian Pemerintah, Warga Tanuntung Yakin Andi Utta Akan Merespon

Kondisi Jalan Pesisir Lingkungan Aloran, Kel.Tanuntung, Kec. Herlang, digenangi Air dan sebagain dipenuhi lumpur. (Fhoto: 05/04/2021)

Bulukumba, Exposetimur.com _ Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terahir menjadi persoalan tersendiri bagi kondisi jalan di wilayah Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Seperti yang tampak di wilayah Jalan Pesisir Lingkungan Aloran, Kecamatan Herlang. Akibat hujan beberapa hari terakhir, kondisi jalan sangat memperihatinkan dan membahayakan pengendara, pasalnya jalan tersebut berlumpur dan sangat jauh dari kata layak.

Menurut Zaenal Arifin Boko warga Bonto Tiro yang kebetulan lewat saat berkunjung di kediaman keluarganya mengatakan bahwa, jalan tersebut sudah hampir 20 tahun diperjuangkan di Musrembang melalui gerakan Kepala Lingkungan Aloran Andi Sukman, tetapi kata dia sampai saat ini belum terlaksana.

“Ini sudah kurang lebih 20 tahun di perjuangkan Andi Sukman dan Masyarakat lainnya, tapi sampai saat ini belum ada langkah nyata dari Pemerintah, dan juga hanya janji-janji kampanye” Terang Zaenal yang memiliki keluarga besar di Herlang ini.

Sementara Andi Asran, warga Kelurahan Tanuntung mengatakan bahwa kondisi jalan ini memang sudah cukup lama memprihatinkan dan belum pernah dilirik oleh Pemerintah, namun ia menyakini bahwa, Pemrintahan H.Andi Muhtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf akan melakukan perbaikan kedepan pasalya kata dia, Pemerintahan baru sekarang mampu nemperlihatkan kenerjanya dan merespon keluhan Masyarakat Bulukumba. Andi Asran meyakini Bupati Bulukumba akan merespon atas prinsip kerja yang di miliki.

“Salut deagan program kerja 100 hari Pemerintahan HB, banyak perubahan, saya menyakini jalan di Lingkungan Aloran ini akan mendapat perhatian dari beliau karena prinsip kerja yang dimilikinya. Memang diakui saat ini belum semua bisa di penuhi karena baru menjabat dan penganggaran sebelumnya beliau belum jadi Bupati” Katanya yakin, Selasa (06/04) (red)

Baca Juga :   Cegah Covid-19, KPM Bajeng dan Bajeng Barat Semprotkan Cairan Disinfektan di Tempat Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *