Ragam  

Penyaluran BST Tahap 3 dan 4 Di Desa Barugariattang Langsung Dilakukan Pihak Kantor Pos

Para penerima BST tampak duduk menunggu giliran didepan petugas kantor Pos Bulukumba di Aula Kantor Desa Barugariattang, Sabtu (18/04/2021)

Bulukumba, Exposetimur.com _ Sebanyak 209 KPM dari lima Desa di Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba menerima Bantua Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Barugariattang, Sabtu (17/04/2021).

Desa Barugariattang di nilai sebagai titik kordinat paling strategis untuk kelima desa tersebut, yakni Desa Kambuno, Desa Balangtaroang, Desa Bonto Bulaeng dan Desa Sapobonto.

Para penerima BST tampak memenuhi aula Kantor Desa Barugariattang, Sabtu (17/04/2021)

Penyaluran BST untuk tahap 3-4 ini dilakukan langsung oleh pihak kantor pos Kabupaten Bulukumba dan di saksikan oleh pendamping BST Kementerian Sosial, Andi Arfan.

“Dari lima Desa tersebut, tercatat 209 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang penyalurannya kami tempatkan di Desa Barugariattang ini. 12 Desa lainnya kami tempatkan di gedung masagena Tanete” tutur Andi Appa sapaan akrabnya.

Dijelaskan Andi Appang bahwa, penyelauran kali ini ada dua tahap yakni tahap ketiga dan ke empat dan hari sekaligus di terimaka pada yang berhak.

“Jadi bulan lalu digabungkan bulan ini, yang jumlahnya 300 ribu perbulan, hari ini di gabung dua bulan makanya jumlah yang diterima sebanyak 600 ribu” jelsnya (rep/Ning/red)

Baca Juga :   Pemkab Koltim Gelar Seminar Pencegahan Korupsi Pengelolaan Dana Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *