Parpol  

Momentum Ramadhan, Partai Gelora Bulukumba Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Kader Partai Gelora Bulukumba terlihat membagikan Takjil kepada pengendara untuk buka puasa , Jumat (23/04/21)

Bulukumba, Exposetimur.com _ Menyemarakkan bulan ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian sosial, DPD Partai Gelora Bulukumba membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor DPD Gelora Bulukumba, Jum’at 23 April 2021.

Pembagian takjil kepada pengendara dan masyarakat sekitar ini di rencanakan akan berlangsung di setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan.

Kegiatan yang bertajuk “Gelora Gemar Berbagi” tidak hanya membagikan takjil, DPD Gelora Bulukumba juga melaksanakan acara buka puasa bersama Pondok Pesantren Markaz Imam Nawawi dan Ubayd Kaab Lajae di salah satu restoran di Bulukumba.

DPD Gelora Bulukumba juga melaksanakan acara buka puasa bersama Pondok Pesantren Markaz Imam Nawawi dan Ubayd Kaab Lajae di salah satu restoran di Bulukumba., Jumat (23/04/21)

 

Penanggung jawab kegiatan Sofyan Dg. Raja menuturkan kegiatan ini adalah konsep baru dari partai politik, tidak hanya saat pesta politik kita aktif tapi setiap kegiatan dan waktu kita akan selalu ada untuk masyarakat

“Bukan hanya seperti ini nantinya kegiatan gelora di gemar berbagi tapi juga berbagi dikegiatan sosial dan lain-lain” sambungnya

Sementara itu Wakil Bendahara umum DPD partai gelora yang juga merupakan istri dari Ketua DPD Gelora Bulukumba, Ibu Hj. Nirfawana, A.Md menambahkan Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama, partai gelora dapat lebih dekat dengan masyarakat dan dikenal oleh masyarakat khususnya di kabupaten Bulukumba

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, sekaligus mengisi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan bermanfaat dan bernilai pahala” (pungkasnya). (rep/yusril)

Baca Juga :   Selalu Sukses Menangkan Calon, Ini Dukungan Tasman Ambar di Pileg 2024 Dapil V Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *