Buka Puasa Bersama, Bupati Luwu Timur Ajak Warga Saling Peduli Ditengah Pandemi

Bupati Luwu Timur Ajak Warga Saling Peduli ditengah Pandemi saat melaksanakan buka puasa bersama, Rabu (28/04/2021)

Lutim, Exposetimur.com _ Bupati Luwu Timur, H Budiman melakukan safari di Masjid Desa Tabaroge Kecamatan Wotu, Rabu (28/4/2021). Warga desa di masjid tersebut antusias dengan kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur.

Budiman terlihat berbaur bersama masyarakat dalam acara berbuka puasa bersama namun tetap dengan protokol kesehatan. Turut hadir, Staf Ahli, Kabag Perlengkapan, Saenal, Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah, Camat Wotu, Iskandar, Ketua APDESI, Kepala Desa Tabaroge, Kepala Desa Bahari

Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengajak untuk menjadikan bulan ramadhan sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas diri dan keimanan serta menumbuh kembangkan kepedulian sosial.

Jaga kekompakan, kepedulian antara sesama. Kalau itu hadir, maka kampung kita ini akan senantiasa terjaga kedamaiannya,” jelas dia

Dia menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini, warga diharapkan untuk senantiasa saling peduli dan saling melindungi. Meski ada banyak batasan-batasan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan segala bentuk partisipasi optimal telah diberikan oleh masyarakat sejak Pilkada kemarin dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur,” kata Budiman.

Tidak mungkin mampu kami balas, semoga dukungan yang telah diberikan mampu menjadi ladang amal serta dapat menjadi spirit dalam menjadikan Kabupaten Luwu Timur maju dan sejahtera,” tuturnya.

Bupati Luwu Timur Ajak Warga Saling Peduli ditengah Pandemi saat melaksanakan buka puasa bersama, Rabu (28/04/2021)

Bupati Luwu Timur, H.Budiman juga mengatakan, perhelatan Pilkada sudah usai maka dari pada itu mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk memajukan kabupaten ini ke depan.

Mulai hari ini, jangan ada lagi perbedaan, semua yang terjadi saat masa kampanye mari sama-sama kita hilangkan dan bersatu bangun Bumi Batara guru yang kita cintai,” ujar Budiman

Pada kesempatan ini Saya mohon doanya untuk almarhum Muh Thoriq Husler dan Amran syam. Insyaallah mudah-mudahan perjuangan almarhum ini saya lanjutkan.

Baca Juga :   Ketua Komisi III DPRD Hadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Sinjai

Terakhir kami atas nama pemerintah daerah akan terus berupaya membangun sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat,” jelas dia. (is/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *