Wabup Pimpin Rakor Percepatan Penyelesaian Penegasan Batas Daerah Kabupaten Sinjai

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, didampingi Sekda dan OPD terkait Pimpin Rakor Percepatan Penyelesaian Penegasan Batas Daerah Kabupaten Sinjai, Senin (03/05/2021)

Sinjai, Exposetimur.com _ Wakil bupati sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, S.P,. M.SP memimpin rapat koordinasi percepatan penyelesaian penegasan batas daerah kabupaten Sinjai yang bertempat di ruang pola kantor bupati sinjai, Senin (3/5).

Rakor ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar, M.Si, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Lukman Mannan S.IP.,M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs.A. Ilham Abubakar,M.H, Kabag Pemerintahan dan Kabag Hukum serta Camat se-Kabupaten Sinjai.

Usai rakor, Wabup menyampaikan bahwa rakor ini bertujuan untuk mempermantap tim percepatan penyelesaian penegasan batas wilayah dimulai dari menyiapkan bahan dan data-data yang diminta oleh pihak provinsi.

“Penyelesaian penegasan batas wilayah tahap pertama akan dilaksanakan besok. Dalam hal ini terdapat tiga batas yang akan diselesaikan yakni batas Sinjai dengan Bantaeng, Sinjai dengan Bulukumba, dan Sinjai dengan Gowa. Dengan itu Kemendagri pun akan ikut dalam proses penyelesaian batas wilayah yang akan memberikan titik terang penyelesaian masalah ini.” Jelas Wabup.

Wabup berharap semoga daerah- daerah perbatasan segera bisa diselesaikan untuk menghindari timbulnya permasalahan baru.

Baca Juga :   Pimpin Safari Ramadhan di Kecamatan Sinjai Utara, Wabup Andi Kartini Ajak Masyarakat Perkuat Silaturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *