Didampingi Kabag Humas, Bupati Kaimana Sidak Seluruh OPD, Ini Yang Ditemukan

Buapti Kaimana, Freddy Thie melakukan sidak keseluruh OPD lingkup Pemkab Kaimana, Kamis (20/05/2021)

Kaimana, Exposetimur.com _ Didampingin Kabag Humas Tommy Sam, Bupati Kabupaten Kaimana Freddy Thie  melakukan Sidak ke seluruh OPD lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat, Kamis (20/05/2021).

Dalam keteranganya kepada exposetimur.com, Bupati Freddy Thie menuturkan bahwa, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan  kedisiplinan pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentunya agar dapat meningkatkan semangat dan menciptakan suasana kerja yang nyaman kepada seluruh pegawai baik ASN maupun tenaga Kontrak.

Bupati Kaimana Freddy Thie, memebrikan perhatian pada ASN terkait kedisiplinan dan kondisi kantor saat melakukan Sidak, Kamis (20/05/2021)

“Sidak ini untuk memastikan kedisiplinan para pegawai, bagaimana semangat mereka bekerja dalam memberikan kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat bagaimana bentuk tanggujwab selaku abdi Negara” Pungkas Bupati.

Bupati menekankan bahwa, semangat dan kedisiplinan bagi para pegawai dalam bekerja diharapkan senantiasa terjaga demi tercapainya produktifitas kerja yang lebih baik dan lebih berkualitas.

Dalam sidak ini, terdapat beberapa hal yang menjadi sorotan Bupati yakni, masih adanya pegawai yang sampai hari ini belum masuk kantor dimulai sebelum lebaran dengan alasan libur lebaran.

Seluruh ruangan diperiksa Bupati Kaimana memastikan kehadiran Pegawai saat melakukan Sidak, Kamis (20/05/2021)

“Masih ada beberapa pegawai belum masuk kantor sampai hari ini dan tentu harus menjdi perhatian serius” Tegas Bupati.

Selain itu, Bapati juga menyoroti kondisi sebagian ruangan dibeberapa kantor yang atapnya sudah tampak bocor dan juga beberapa lantainya sudah ada yang rusak.

Pada setiap perbincangan kepada seluruh pegawai, beliau tidak henti-hentinya menyampaikan bahwa, kiranya bekerjalah dengan baik, “bekerjalah dengan disiplin, dan yang terpenting hargailah waktu” Pintanya. (Kord: FN)

Baca Juga :   Malam Ke-7 Ramadhan, 8 Unit Rumah Toko di Krooy Hangus Dilalap Si Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *