News  

Ekky Siap Tantang Sam Prakoso di Muskot BPK OI Kabupaten Bulukumba

BULUKUMBA, Exposetimur.com– Sekertaris Badan Pengurus Kelompok Ormas OI Rambu Anarki, Ekky menyatakan sikap tegas akan menantang Sam Prakoso pada Musyawarah Kota (Muskot) Badan Pengurus Kota (BPK) OI Kabupaten Bulukumba.(22/05/2021)

Ekky, perempuan berusia 25 tahun yang berdomisili di Kelurahan Tanah Beru Kecamatan Bonto Bahari dengan tegas dan tanpa ragu menyatakan siap bertarung pada Musyawarah Kota (Muskot) Oi yang akan di gelar pada Juni mendatang.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, Insya Allah saya siap untuk ikut bertarung pada Muskot BPK OI Bulukumba, saya yakin yang bertarung di muskot adalah orang-orang yang punya Visi yang baik untuk Ormas yang mempunyai slogan SOPAN”  Ucap Ekky.

“Insya Allah saya akan maju, dan bila saya di takdirkan terpilih pada Musyawarah Kota Ormas OI nantinya, kesempatan tersebut tidak akan saya sia-siakan. Saya akan memajukan Ormas Oi”tutup Ekky dengan optimis.

Sebelumnya, beredar isu bahwa Sam Prakoso ketua Badan Pengurus Kelompok OI Karampuang, telah menyatakan sikap akan bertarung memperebutkan Pimpinan Badan Pengurus Kota Ormas Oi Kabupaten bulukumba.

 

(Inci)

Baca Juga :   Gerak Cepat, Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Bantu Petugas Kebakaran Padamkan Api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *