Asisten Perekonomian Pemkab Sinjai, Buka Pelatihan Auditing Pengawas Angkatan I

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs.A.Ilham Abubakar, SH, MH Membuka Pelatihan Auditing Pengawas Angkatan I, Kamis, (27/05/2021)

Sinjai, Exposetimur.com _ Mewakili Bupati Sinjai, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai , Drs.A.Ilham Abubakar, SH,. MH Membuka Pelatihan Auditing Pengawas Angkatan I dalam Kegiatan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian Serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Koperasi Yang Berlangsung di Meeting Room Wisma Sanjaya , Kamis (27/05/2021)

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai , Drs.A.Ilham Abu Bakar, SH.,MH Menyampaikan bahwa Koperasi merupakan ekonomi berbasis kerakyatan dan dengan kekuatan anggotanya koperasi dapat tangguh dan mandiri.

“Pengelolaan koperasi yang baik tidak lepas dari peran sumber daya manusia, pengurus, pengawas maupun pengelola,dimana SDM Koperasi merupakan faktor yang sangat strategis dalam upaya mengembangkan dan memberdayakan koperasi. Dengan meningkatnya kualitas dan kapasitas SDM Koperasi, akan memberi dampak pada peningkatan kinerja koperasi.” Ungkapnya.

Selain itu Drs.A.Ilham Abu Bakar, SH.,MH juga menyampaikan pesan kepada segenap pengawas koperasi, agar pengawas dalam menjalankan fungsinya tetap fokus menjaga harmonisasi dan ritme pengelolaan usaha bersama pengurus dan pengelola lainnya di tengah pandemi covid 19 saat ini , dengan tetap mengedepankan indepensi,transparansi dan profesional dalam mengemban tugas pengawasan.

Pembukaan kegiatan pelatihan yang rencananya berlangsung tanggal 27-29 Mei 2021 ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi sulawesi selatan , Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kab. Sinjai, serta para narasumber.

Baca Juga :   Didampingi Istri, Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Hibah Pemda dan Bantuan Pribdi di Lamatti Riaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *