Melalui Program Sinjai Peduli Mustahik, Bupati Serahkan Bantuan Sembako Secara Simbolis

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM menyerahkan secara simbolis Bantuan Paket Sembako Program Sinjai Peduli kepada para Mustahik di Kantor BAZNAS Kabupaten Sinjai, Jum'at (04/06)

Sinjai, Exposetimur.com _ Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM menyerahkan secara simbolis Bantuan Paket Sembako Program Sinjai Peduli kepada para Mustahik di Kantor BAZNAS Kabupaten Sinjai, Jum’at (04/06)

Ketua BAZNAS Kabupaten Sinjai, Ahmad Mudzakkir melaporkan bahwa sebanyak 435 paket sembako yang akan didistribusikan ke semua desa dan kelurahan di kabupaten Sinjai dan khusus di Sinjai Utara mendapatkan sebanyak 85 paket.

Dalam sambutannya Bupati Andi Seto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BAZNAS Sinjai yang telah membantu program dan visi misi pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sinjai.

“Ini adalah hal yang luar biasa, BAZNAS Sinjai menggabungkan 3 jenis bantuan dari pemerintah daerah. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada ketua BAZNAS dan jajarannya yang terus membantu pemerintah menuntaskan kemiskinan di kabupaten Sinjai.” Tutur Bupati Andi Seto.

Bupati Andi Seto berharap BAZNAS di kabupaten Sinjai akan semakin maju dan maksimal dalam melaksanakan programnya untuk membantu dan menyejahterakan masyarakat.

“Insyaa Allah kami dari pemerintah daerah siap membantu agar BAZNAS bisa bekerja maksimal, lebih bagus dan lebih baik dari sebelumnya.” Tutup Bupati Andi Seto. (kom/isr)

Baca Juga :   Bupati Sinjai: Momentum Idul Kurban, Mari Menumbuhkan Jiwa Kemanusiaan di Tengah Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *