Gabungan Tripika di Topoyo Gelar Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

Gabungan Tripika di Topoyo Gelar Operasi Yustisi dan pembagian masker, Selasa (15/06/2021)

Mateng, Exposetimur.com _ Kegiatan operasi Yustisi dan pembagian masker demi menekan penyebaran dan pengendalian virus covid -19 dilaksanakan oleh gabungan tripika di Mamuju Tengah,  mereka adalah, Camat Topoyo bersama Polsek Topoyo, Danramil Budong-Budong, dan tim satuan gagas covid mateng sebanyak 10 personil. Pelaksanakan pembagian masker ini, diberikan kepada masyarakat yang melintasi di jalan kompeks pasar lama Topoyo pada Selasa (15/6/2021).

Foto bersama Tripika di sela sela kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker di Topoyo, Mamuju Tengah, Selasa (15/06/2021)

Menurut Kapolsek Topoyo Herman S “Kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker ini dilakukan agar dapat merubah pola pikir warga bahwa, masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dan juga orang lain dari paparan covid-19, hukumannya wajib serta petugas membagikan masker kepada masyarakat.” Ujarnya.

Sementara Camat Topoyo, menjelaskan “kegiatan operasi Yustisi dan pembagian masker merupakan wujud keseriusan pemerintah dalam pencegahan penyebaran dan pengendalian Covid 19, dan pelaksanaan operasi Yustisi akan dilaksanakan dengan lokasi yang berbeda dan operasi Yustisi tersebut guna memberikan edukasi dan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker sehingga bisa mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19”  Ujar  Zulkifli Anwar saat dikonfirmasi.

Senada dengan Hardianzah, Danramil Budong-Budong bahwa pihaknya berharap masyarakat bisa sadar dan menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan dirinya dan orang lain. (wentry)

Baca Juga :   Hasil Asesmen Situasi Epidemiologi Pandemi Covid-19, Sulsel Ditetapkan Wilayah Zona Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *