Dinas Kesehatan Kota Kendari Menggelar Pertemuan Koordinasi Penguatan KIE Tahun 2021

Dinas Kesehatan Kota Kendari menggelar Pertemuan Koordinasi Penguatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Tingkat Kota Kendari Tahun 2021 yang berlangsung di Hotel Claro , Jumat (18/6).

Kendari, Exposetimur.com _ Pemerintah Kota Kendari melalui Dinas Kesehatan Kota Kendari menggelar Pertemuan Koordinasi Penguatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Tingkat Kota Kendari Tahun 2021. Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM hadir sebagai narasumber sekaligus membuka secara langsung kegiatan yang berlangsung di Hotel Claro, Jumat (18/6).

Sekretaris Daerah Kota Kendari mengungkapkan bahwa sejak ditetapkannya Covid-19 sebagai pandemi di awal tahun 2020 lalu, membuat seluruh elemen bangsa termasuk Pemerintah Kota Kendari disibukkan dengan upaya penanggulangan Covid-19. Terkait hal ini, terjadi perubahan kebijakan, baik penganggaran, maupun mekanisme pelaksanaan pemerintahan. Di Kota Kendari sejak awal pandemi telah mengeluarkan beberapa kebijakan terkait penanganan Covid-19, diantaranya pembentukkan satgas penanganan Covid-19 sebagai wadah koordinasi dan kolaborasi lintas sektor di Kota Kendari, menerbitkan perwali tentang disiplin penerapan protokol kesehatan, serta mensukseskan program vaksinasi penanganan Covid-19.

“Kami sangat berharap semoga dengan pertemuan koordinasi ini masing-masing instansi bisa lebih semangat dan lebih proaktif dalam menjalankan tupoksinya agar semua dapat bersinergi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Kendari”, tuturnya.

Selain itu, Dirinya terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari termasuk ASN Lingkup Pemerintah Kota Kendari akan pentingnya melakukan vaksinasi Covid-19. “Sangat penting sekali kita melaksanakan vaksinasi. Hal ini kita lakukan demi memerangi virus Covid-19 yang sedang menjadi pandemi ini, karena inilah salah satu cara kita untuk menjauhkan kita dari virus Covid-19. Mudah-mudahan dengan kita semua melakukan vaksin, virus ini segera hilang dari bumi ini”, pungkasnya. (kom/ak)

Baca Juga :   Bocah Usia 6 tahun Korban Tabrak Lari Di Koltim Terbaring Lemas Dirumah Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *