Besok, Polsek Bulukumpa Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Personil Polsek Bulukumpa mengecek lokasi vaksinasi massal, Jumat (25/06/2021) yang akan di gelar serentak Sabtu (26/06/2021).

Bulukumba, Exposetimur.com _ Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba AKP BUDIAWAN, S.IP mengunjungi dan mengecek lokasi persiapan Vaksinasi Massal Covid-19, di Kantor Kecamatan Bulukumpa di Jl. Kemakmuran Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Jum’at (25/06/21)

Kunjungan dilakukan tersebut untuk mengecek kesiapan lokasi vaksinasi yang akan dilakukan serentak besok mulai pukul 08.00 wita sampai pukul 15.00 wita.

“persiapan sudah matang dilakukan, mulai penyediaan mekanisme antrean, meja pendaftaran, alat pengecekan kesehatan, tempat vaksinasi hingga ruang tunggu.” Tutur Kapolsek Bulukumpa

Vaksinasi diprioritaskan untuk masyarakat lanjut usia (lansia), pekerja sektor publik dan masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas sudah bisa mengajukan diri untuk menjadi penerima vaksin melalui mekanisme yang ada.

“kita imbau masyarakat marilah kita segera divaksin untuk membangun herd immunity, kekebalan tubuh masyarakat terjaga, Vaksin diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya.” Ucap Akp Budiawan, S.IP

Kapolsek Bulukumpa menambahkan vaksinasi massal ini bagian dari program Polri sekaligus rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara di 202, Warga yang akan divaksin sudah didata oleh personil polsek Bulukumpa.

(Husni)

Baca Juga :   Tujuh Kecamatan di Konsel Masuk Zona Merah, Pemkab Akan Berlakukan PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *