Ragam  

Lagi.! Ketua TP-PKK Kota Kendari Kujungi dan Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

didampingi Kadis Sosial serta Camat dan Lurah, Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si bersama rombongan meninjau langsung lokasi pasca kebakaran yang berada di Jalan Padat Karya RT/RW 016/005, sekaligus menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran, Senin(28/6).

Kendari, Exposetimur.com _ Kehilangan harta benda akibat peristiwa kebakaran, menyisakan duka dan kesedihan mendalam bagi para korbannya. Hal tersebut sangat dirasakan keluarga La Manisi, warga Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu Kota Kendari, yang menjadi korban peristiwa kebakaran pada Minggu (27/6) siang.

Mendengar kabar tersebut, sebagai bentuk dari kepedulian pemerintah, hari ini didampingi Kadis Sosial serta Camat dan Lurah, Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si bersama rombongan meninjau langsung lokasi pasca kebakaran yang berada di Jalan Padat Karya RT/RW 016/005, sekaligus menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran, Senin(28/6).

Dalam keterangan keluarga korban, tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi. Namun, kebakaran yang melahap 1 unit rumah warga itu diduga terjadi akibat hubungan arus pendek/korsleting. Sementara itu, dalam kehadirannya, Ketua TP PKK Kota Kendari menghimbau warganya agar ketika meninggalkan rumah, untuk selalu memastikan terlebih dahulu kondisi di dalam rumah ketika akan bepergian, jangan meninggalkan rumah jika dalam kondisi yang mengkhawatirkan, baik itu listrik, air, maupun yang berhubungan dengan api.

“Kami menyadari, bahwa bantuan ini tidak bisa menggantikan apa yang sudah hilang, namun kami berharap kehadiran kami secara kondisional bisa menjadi bagian dari penguatan keluarga. Mudah-mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Melalui kejadian ini, untuk kedepannya kita semua khususnya masyarakat Kota Kendari bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjaga keluarga dan lingkungan maupun diri sendiri. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, mudah-mudahan apa yang dialami saudara kita ini tidak dialami oleh warga Kota Kendari lainnya.” Ungkap Ketua TP-PKK Kota Kendari dalam kunjungannya. (kom/Ar)

Baca Juga :   Bupati Andi Syukri Hadiri Pisah Sambut Kapolres Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *