Kolaborasi PP HIPPMA KOLSEL Bersama Gugus Tugas Covid 19 Kolaka Sukses Gelar Vaksinisasi Massal

Foto bersama para kades PP Hippma-Konsel usai kegiatan vaksinasi massal
Foto bersama para kades PP Hippma-Konsel usai kegiatan vaksinasi massal, Sabtu (17/07/2021)

KOLAKA, exposetimur.com – Kolaborasi PP HIPPMA KOLSEL dengan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Kolaka di bantu dengan tenaga medis Puskesmas Tanggetada, Kepolisian Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kerja sama pemerintah setempat sukses gelar vaksinisasi massal di Kecamatan Tanggetada.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan laloasa Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka yang di hadiri ratusan masyarakat dan kalangan kepemudaan. Sabtu (17/07/2021) kemarin.

Kegiatan vaksinisasi adalah kegiatan kolaborasi yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dan mensinergikan dengan organisasi kedaerahaan dalam mencegah penularan wabah covid 19.

Ketua Umum PP Hippma Kolsel Apri Dirja Saputra kepada media ini, Ahad 18 Juli 2021 mengatakan “Kegiatan Vaksinisai ini adalah bentuk kolaborasi antara gugus covid 19 Kolaka untuk bersama-sama menyelamatkan masyarakat Kolaka, terkhusus Kolaka bagian selatan dari penyebaran wabah covid 19” Katanya

Lajut Apri “Syukur alhamdulillah dengan terlaksananya kegiatan ini banyak memberi efek positif bagi masyarakat dan semoga dengan adanya kegiatan vaksin ini masyarakat tidak takut lagi untuk vaksin serta masyarakat tidak mudah percaya dengan isu-isu yang menganggap vaksin itu berbahaya”

Apri Dirja Saputra kemudian mengucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tanggetada dan pihak pelaksana dalam hal ini Gugus Tugas Covid 19 kolaka, Bhabinkamtibnas, Babinsa dan Puskesmas Tanggetada atas kolaborasi yang luar biasa ini, “Tanpa kerja sama yang baik kegiatan ini tidak akan perna sukses kita laksanakan” Tambahnya

Sementara itu, Salah satu masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan. “Alhamdulillah dengan adanya kegiatan vaksinisasi ini sangat membantu masyarakat Tanggetada dari penyebaran wabah covid 19 dan kami juga masyarakat bisa vaksin dengan gratis tanpa biaya apapun” Katanya

Ia kemudian berharap. ” Mudah-mudahan kegiatan positif seperti ini terus bisa dilaksanakan oleh Hippma Kolsel, gugus tugas covid 19, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Puskesmas Tanggetada kedepannya”. Tutupnya.

Baca Juga :   Bersama Mahasiswa, Alumni Akpol 91 Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *