Ragam  

Bupati Sinjai: Momentum Idul Kurban, Mari Menumbuhkan Jiwa Kemanusiaan di Tengah Pandemi Covid-19

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama jajaran dan masyarakat melaksanakan shalat Idul Adha 1442 H di Mesjid Islamic Center Tanassang
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama jajaran dan masyarakat melaksanakan shalat Idul Adha 1442 H di Mesjid Islamic Center Tanassang, Selasa (20/07/2021)

SINJAI, exposetimur.com – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM didampingi Ketua TP-PKK Kab. Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menunaikan Sholat Idul Adha 1442 H di Mesjid Islamic Centre Sinjai, Selasa (20/07).

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai mengajak seluruh umat Islam di Sinjai yang mampu secara ekonomi untuk berkurban di momen Hari Raya Idul Adha sebab dengan berkurban diharapkan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta menumbuhkan jiwa kemanusiaan.

“Saya mengajak kepada seluruh umat muslim di Bumi Panrita Kitta’ ini untuk melaksanakan ibadah kurban, khususnya bagi yang memiliki kemampuan kemudian membagikannya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Terlebih, dalam suasana pandemi Covid-19 sekarang ini, berbagi daging kurban sangat membantu saudara-saudara yang terdampak pandemi.” Ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Andi Seto juga mengajak masyarakat untuk mendoakan para calon jamaah haji di kabupaten Sinjai yang belum diberangkatkan akibat pandemi Covid 19.

“Mari kita bersama-sama mendoakan semoga tahun depan calon jamaah haji kita dapat diberangkatkan dan diberikan kesehatan kekuatan serta keselamatan lahir dan batin. ” Tutur Bupati Sinjai

Pelaksanaan Sholat Idul Adha di Mesjid Islamic Centre dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, yang turut diikuti oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP beserta keluarga, para Forkopimda, Sekretaris Daerah, Drs. Akbar, M.Si beserta keluarga dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Baca Juga :   Masuk Kontingen Tompobulu, KT Labbo Ikut Ramaikan Karnaval HJB Ke-765

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *