Ragam  

Bupati Bersama Wabup Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Kemenag Sinjai

Bupati Bersama Wabup Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Kemenag Sinjai
Bupati Bersama Wabup Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Kemenag Sinjai, Rabu (21/07/2021)

SINJAI, exposetimur.com – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM dan Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M.SP Menghadiri Acara Lepas Sambut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (21/07/2021).

Jabatan yang sebelumnya diemban oleh Drs. H. Abdul Hafid M. Talla, M.AP kini diamanahkan kepada H. Masykur, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sinjai yang baru.

Bupati Sinjai Andi Seto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Drs. H. Abdul Hafid yang akan bertugas di tempat baru tepatnya di Kementerian Agama Kabupaten Maros. Bupati menilai bahwa selama menjabat Kepala Kemenag di Kabupaten Sinjai, H. Abdul Hafid banyak memberikan dedikasi dan sumbangsih dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Selama menjabat di Kabupaten Sinjai, kami semua bisa menilai bahwa beliau memang tulus dan ikhlas memberikan pengabdian kepada masyarakat Sinjai.” Ungkap Bupati.

Dilanjutkan, Bupati Sinjai juga mengakui cukup terkesan dengan paparan visi misi Kepala Kemenag yang baru menjabat. Bupati Andi Seto juga menanggapi hal tersebut dengan ikut serta memberikan gambaran organisasi dan kegiatan keagamaan yang dibawahi oleh Pemkab Sinjai.

Kegiatan Lepas Sambut yang turut dihadiri oleh Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulsel ini diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Instansi lainnya kepada Pejabat lama.

Baca Juga :   Bupati Sinjai Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Andi Abdullah Asapa Dusun Lambari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *