Ragam  

Pasca Lebaran, Kanwil Kemenkumham Sulbar Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Rutan Kelas IIB Majene

Kanwil Kemenkumham Sulbar melakukan Monitoring dan Evaluasi di Rutan Kelas IIB Majene, Rabu (21/07/2021)
Kanwil Kemenkumham Sulbar melakukan Monitoring dan Evaluasi di Rutan Kelas IIB Majene, Rabu (21/07/2021)

MAJENE, exposetimur.com – Tim Monev Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Barat ( Kanwil Kemenkumham Sulbar ) diketuai PK Madya (Sabir. S.Pd., M.H) melakukan Monitoring dan Evaluasi di Rutan Kelas IIB Majene ( 21/07/2021)

Tim tiba di Rutan Majene pada pukul 07.00 Wita Tim di terima langsung Kepala Rutan Majene (Drs. Rasbil, M.H). Tim langsung memantau serta ikut melaksanakan shalat Idul Adha secara berjamaah yang diikuti oleh Petugas dan WBP.

Setelah pelaksanaan Shalat Idul Adha Tim memantau seluruh area blok hunian guna memastikan kondisi blok hunian serta kesehatan penghuni, Tim juga memantau area dapur guna melakukan penilaian Kinerja UPT Pemasyarakatan dalam Penyelenggaraan makanan bagi Tahanan, Anak dan Narapidana. Sabir selaku Ketua Tim mengingatkan kepada Petugas dan WBP “senantiasa menjaga Protokol Kesehatan dalam pencegahan penularan Covid 19 serta menjaga Keamanan dan ketertiban dalam Rutan” ujar Sabir

Sementara itu Kepala Rutan, Rasbil, mengakui bahwa Perayaan lebaran idul adha tahun ini, Rutan Majene menyediakan layanan kepada WBP yakni penitipan barang berupa makanan, yang sebelum diterima dan dibawah masuk ke dalam Rutan, kini dimasukkan didalam box sterilisasi, yang selanjutnya di serahkan kepada WBP.

“Layanan lainnya, berupa video gratis untuk seluruh WBP di awasi oleh petugas, dengan tetap menerapkan prokes, untuk mencegah dan penanggulangan covid-19” pungkasnya

Mengakhi kegiatan Tim memantau sarana dan prasarana pencegahan Covid19 di Rutan Majene. Dalam pemantauan Rutan Majene sudah sangat siap dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi pada Rutan Kelas IIB Majene berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :   Bumi Perkemahan Kelopak Galang 2019 di Luwu Timur Menuai Sorotan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *