Ragam  

Rutan Pangkep Hadirkan Inovasi “TANPAN” di Hari Raya, Pengunjung Antusias

Inovasi Layanan Kunjungan TANPAN "Tatap Muka" di Hari Raya Idul adha
Inovasi Layanan Kunjungan TANPAN "Tatap Muka" di Hari Raya Idul adha, Selasa (20/07/2021)

PANGKEP, exposetimur.com – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajen kembali membuka layanan Sitampan (Tatap Muka Rutan Pangkajene), Layanan ini merupakan inovasi yang hadir dikala pandemi untuk melepas rindu keluarga narapida yang tidak dapat bertemu langsung

Walau di masa pandemi kunjungan berbaur langsung seperti sedia kala ditiadakan, hal itu tidak menyurutkan antusiasme pengunjung karena masyarakat atau pengunjung Rutan Pangkajene masih bisa memanfaatkan layanan Tatap Muka dan penitipan makanan bagi keluarganya yang mendekam dibalik jeruji Rutan Pangkajene.

salah satu pengunjung Rutan Pangkajene, mengungkapkan kepuasannya dengan pelayanan Rutan Pangkajene. “Saya dilayani dengan baik dan ramah, Saya juga tidak lama antri karena ada tambahan loket tatap muka baru sehingga saya bisa segera bersua dengan anak saya di hari lebaran kali ini walaupun terhalang oleh kaca pembatas tapi alhmudlilh kami sangat senang.

Atas apresiasi yang disampaikan pengunjung, Karutan Pangkajene Ashari berpesan kepada seluruh petugas agar bekerja ikhlas, selalu tersenyum ramah, dan melayani dengan cerdas. “Kita wajib memberikan informasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan yang menanyakan prosedur dan pelayanan yang ada ditempat kita ini,” pesan Ashari.

Baca Juga :   Pemkab Majene Uji Coba Sistem Parkir Elektronik (e-Parking)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *