Pertama Kali Pasca Dilantik, Bupati Majene Terima Kunjungan Divyankum Sulbar

Pertama Kali Pasca Dilantik, Bupati Majene Terima Kujungan Divyankum Sulbar
Pertama Kali Pasca Dilantik, Bupati Majene Terima Kujungan Divyankum Sulbar, Kamis (22/07/2021)

MAJENE, exposetimur.com – Bertempat di Ruang Kerja Bupati Kabupaten Majene, Kadivyankum Sulbar (Alexander Palti) bersama Kepala Subidang FPPHD (idris) melaksanakan koordinasi kali pertama dengan Bupati Majene terpilih (A. Achmad Syukri). Bupati didampingi oleh Asisten 1 (Nahdlah B Fattah) & Kabag Hukum (Fauzan).

Dalam pertemuan tersebut kadivyankum menyampaikan kesiapan kanwil kumham bersinergi dengan pemda dalam pembentukan produk hukum daerah baik perda, perbup, maupun perdes yang teraktualisasi dalam perencanaan, penyusunan, pengharmonisasian, pembahasan maupun pengundangan.

Kadivyankumham juga menyampaikan bahwa pemda majene merupakan pemda yang aktif bersinergi dengan kanwil kumham sulbar pada tahap perencanaan, penyusunan maupun pengharmonisasian hingga tahap pembahasan di DPRD, oleh karena itu kanwil kumham sangat mengapresiasi langkah maju yg dilakukan oleh pemda majene.

Merespon pernyataan dari kadivyankum, Bupati Majene ( A. Ahmad Syukri) menyampaikan terima kasih atas segala bantuan dan dukungan kanwil
Kumham sulbar dalam menyusun peraturan perundang-undangan di Kabupaten Majene. Beliau juga menyampikan bahwa salah satu program 100 hari nya adalah sinkronisasi peraturan perundang-undangan kab. Majene yang tumpang tindih dan bertentangan dengan peraturan perundang-undangan lain. Oleh karena itu beliau sangat mengharapkan bantuan dari kanwil kumham.

Baca Juga :   Bupati Majene Tegaskan Pembangunan Rumah Tahfiz Bukan Sekedar Wacana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *